+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Launching Buku Pancasila dan Talk Show UIN STS Jambi Kerja Sama Yayasan Literasi

Informasi:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sultan Thaha Syaifuddin Jambi kerja sama dengan Yayasan Literasi Kita Indonesia mengadakan kegiatan Launching Buku Pancasila dan Talk Show dengan Tema “Menghidupkan Nilai Nilai Pancasila dan Kehidupan Berbangsa dan Bernegara”

Dengan pelaksanaan kegiatan Sabtu, 23 Maret 2019 Pukul 09.00 – 13.00 di Aula Pascasarjana UIN Sultan Thaha Syaifuddin Jambi. Dengan Narasumber: Keynote Speaker Dekan Fakultas Ekonomi dan Ekonomi Bisnis Islam UIN Sultan Thaha Syaifuddin Jambi Dr. M. Subhan, M.Ag, Dr. Sumarto, M.Pd.I (Founder Yayasan Literasi Kita Indonesia) dan Muhammad Randhy Martadinata, M.H (Praktisi Hukum dan Pembinaan Ideologi Pancasila).

Harapannya Kegiatan ini menjadi semangat dan cinta Kebangsaan, melalui buku yang di sampaikan kepada publik bisa menjadi kajian pencerahan betapa pentingnya pemahaman terhadap Pancasila yang baik. Yayasan Literasi Kita Indonesia menjadi Bahagian untuk menyampaikan dan mendukung pembinaan ideologi Pancasila melalui Literasi yang mencerdaskan dan memahamkan masyarakat.

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto