+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Publikasi Ilmiah berkelanjutan Wujudkan Tenaga Pendidik Yang Profesional

Muhammad Nur – guru PAI SD Negeri 50/II Lubuk Landai Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi

Dalam rangka mencapai tujuan pendidikan Nasional dan meningkatkan mutu pendidikan pada umumnya, maka tidak terlepas dari upaya peningkatan profesionalisme segenap tenaga pendidik. Apalagi dikalangan Guru Pendidikan Agama Islam (GPAI) yang merupakan panutan di tengah-tengah masyarakat sebagai motor dalam pembentukan generasi yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan yang maha Esa serta berberakhlak mulia.

Sebagai salah satu upaya untuk mencapai impian tersebut serta memenuhi tuntutan zaman, dalam kesibukan sebagai seorang tenaga Pendidik, baik kesibukan bidang Administrasi Perangkat Pembelajaran, Kesibukan Pribadi, Keluarga, dan Masyarakat. Pengurus Kelompok Kerja Guru Pendidikan Guru Agama Islam(KKGPAI) Provinsi Jambi telah melaksanakan kegiatan Workshop Peningkatan Kompetensi Guru Bidang Publikasi Ilmiah yang dilaksanakan  pada tanggal 1 s/d 2 November 2019 bertempat di Hotel DUTA Kota Jambi. Melalui Sambutan Ketua KKG PAI Proinsi Jambi Bapak NAZIRWAN, M.Pd.I, bahwa melalui kegiatan Workshop ini semoga guru PAI Provinsi Jambi terbebas dari kesulitan dalam penulisan/penyusunan Publikasi Ilmiah.

Kegiatan tersebut berjalan dengan Lancar sesuai dengan jadwal yang telah disusun oleh Panitia dengan nara sumber: Dr. Sumarto dan Dr. Emmi Kholilah Harahap. Atas nama peserta saya Muhammad Nur S.Pd.I guru PAI SD Negeri 50/II Lubuk Landai Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi Bidang Pendidikan  Agama Islam, Pengurus KKG PAI Provinsi Jambi, Segenap Panitia, dan Nara Sumber yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk mengikuti kegiatan tersebut. Semoga dengan Ilmu yang telah disampaikan menjadi motivasi bagi kami untuk bisa meningkatkan Profesionalitas sebagai seorang guru serta dapat menulis yang namanya Artikel, Jurnal, karya Ilmiah dan membuat Buku.

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " Publikasi Ilmiah berkelanjutan Wujudkan Tenaga Pendidik Yang Profesional "