+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Berkunjung Ke Perpustakaan Nasional; Sumber Literasi

(2018) Berkunjung ke perpustakaan nasional tidak sekedar berkunjung, tetapi banyak hal yang harus dipelajari sebagai sumber literasi nasional, karena perpustakaan nasional selain memiliki arsip-arsip sejarah nasional, juga memiliki banyak referensi buku yang menjadi bahan kajian diskusi dan pembelajaran ketika di Sekolah, Kampus, Perkantoran dan di lingkungan masyarakat secara umum.

Yayasan Literasi Kita Indonesia bersama teman teman belajar banyak dengan sistem yang ada di Perpustakaan nasional, mulai dari pengelompokan buku, pengumpulan buku sampai kepada penyajian buku kepada pengunjung semua dilakukan dengan sistem yang baik bisa secara digital/ online atau langung membaca di lokasi yang sudah disiapkan perpustakaan nasional, tempat yang nyaman, bersih, indah tidak hanya bagi kita yang kondisi tubuh normal, lokasi baca buku bagi teman teman kita yang difabel atau berkebutuhan khusus juga disediakan dengan baik.

Berada di Lokasi Baca Perpustakaan Nasional RI

berkesempatan juga membuat kartu anggota perpustakaan nasional, jadi bisa meminjam buku, bisa mengakses sumber sumber referensi digital yang disediakan oleh perpustakaan nasional yang biayanya sangat besar seperti EBSCO, PROQUEST banyak jurnal dan hasil penelitian yang bisa di akses dengan gratis. Kunjungan literasi ini menjadi semangat untuk membangun Yayasalan Literasi Kita Indonesia yang bermanfaat bagi masyarakat.

Kartu Perpustakaan Nasional RI

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " Berkunjung Ke Perpustakaan Nasional; Sumber Literasi "