+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Call For Book Chapter “Kemerdekaan Indonesia, Indonesia Maju” Opini dan Realita Publik

Literasi Kita IndonesiaPenerbit Buku LiterasiologiRumah Moderasi Beragama dan Kebangsaan IAIN CurupKomunitas Pengawal Ideologi Bangsa KPIBKomunitas Sekolah Literasi Rejang Lebong.

Dikutip dari laman kompas yaitu tema dan logo HUT ke-75 RI tersebut diluncurkan jauh-jauh hari, yaitu terhitung sejak Rabu, 15 Januari 2020. Saat dikonfirmasi, Pranata Humas Ahli Pertama Kemensetneg, Bayu Gialucca Vialli, membenarkan hal tersebut. “Betul, bisa dicek di setneg.go.id,” ujarnya saat dihubungi Kompas.com Selasa, (21/1/2020) pagi….

Pembuatan logo HUT ke-75 RI itu, imbuhnya, memiliki relevansi dengan tujuan pada periode baru ini, yaitu pembangunan infrastruktur, pembangunan sumber daya manusia, penciptaan lapangan kerja, serta pemberdayaan usaha mikro, kecil, dan menengah….

Logo HUT RI Ke- 75 dengan mengusung tagline Indonesia Maju adalah cita cita bersama Bangsa Indonesia, dari fase berkembang menuju fase maju. Setiap bangsa yang sejahtera, terpenuhi segala bentuk kebutuhan, dan tingkat kebahagiaan tinggi adalah beberapa indikatornya….

Indonesia Maju, adalah fase dimana pertumbuhan pendidikan, ekonomi, sosial dan budaya dapat menjadi kebermanfaatan bersama. Rasa adil dapat dirasakan dengan kesejahteraan menjadi pola perilaku yang merata. Mulai dari Sabang hingga Merauke…

Dapat dilihat bersama secara terbuka di media, bagaimana pertumbuhan infrastruktur memberikan dorongan penting untuk peningkatan akses ekonomi, akses pendidikan hingga ke pelosok pelosok daerah. Infrastruktur menjadi modal penting dalam pertumbuhan ekonomi, hingga mampu menaikkan tingkat ekonomi mikro Masyarakat yang mensejahterakan…

Logo HUT RI Ke-75 adalah spirit bersama kita untuk maju, Bergerak bersama, dengan prinsip Gotong Royong, saling membahu membangun tanah air tercinta dengan profesi dan keahlian kita bersama, Bangsa Besar adalah Bangsa yang Bangkit dan Maju Bersama. Keberagaman adalah karunia dari Allah Subhana wata’ala, menjadi kekuatan bagi kita semua, menjadi insan Moderat dan progresif dalam pembangunan SDM, dan pemberdayaan SDA yang tepat untuk kemajuan bangsa…

Dalam kegiatan ini kami mengajak seluruh sahabat semua dari Sabang sampai Merauke untuk menyampaikan Opininya dan Realitas yang ada tentang ide gagasan kita untuk Kemerdekaan Indonesia – Indonesia Maju, melalui Call For Book Chapter, kita akan membuat buku Bersama untuk persembahan kaum intelektual peduli bangsa untuk Indonesia Maju yang akan di baca bersama menjadi sumber motivasi dan inspirasi bagi bangsa Indonesia…Terima kasih atas kontribusi sahabat semua, Cinta Tanah Air… Merdeka….

Tulisan dikirim ke email: deriprasastian45@gmail.com. Terakhir pengiriman naskah 31 Agustus 2020. Sistematika penulisan bebas (jangan lupa cantumkan identitas penulis). Tulisan harus sesuai dengan Teman “Kemerdekaan Indonesia, Indonesia Maju” Opini dan Realita Publik”

Klik Link : https://web.facebook.com/photo/?fbid=3253981901354676&set=a.699251656827726

Poster Kegiatan Silahkan di Download
Sumarto sumarto

Respond For " Call For Book Chapter “Kemerdekaan Indonesia, Indonesia Maju” Opini dan Realita Publik "