LAUNCHING BUKU P-ADRI BENGKULU “THE ROLE OF HIGHER EDUCATION” DI UNIVERSITAS Prof. Dr. Hazairin, SH

Launching Buku The Role of Higher Education P-ADRI Bengkulu UNIHAZ BENGKULU. Kegiatan Launching Buku P-ADRI Bengkulu di Kampus UNIHAZ Bengkulu Bersama Ibu Dekan Fakultas Ekonomi UNIHAZ Dr. Arifah Hidayati, M.M dan Tim P-ADRI Bengkulu. Semoga Berkah amin ya Allah.

Peran Perguruan Tinggi dalam memajukan Bangsa dan Negara sangat penting diantaranya dalam melahirkan pemimpin – pemimpin Bangsa yang memiliki Karakter Kepribadian Pancasila, memiliki kemampuan Intelektual yang berkemajuan, memiliki relasi sosial yang baik dan memiliki kekuatan masa depan yang cemerlang.

Perguruan tinggi sebagai salah satu rumah peradaban Bangsa dan media yang dapat dijadikan sebagai strategi pembangunan dan pengembangan pendidikan karakter bagi mahasiswa, agar menjadi mahasiswa yang memiliki etika dan moral akademik dan menjunjung tinggi nilai-nilai luhur Pancasila.

Eksistensi Perguruan Tinggi di tengah masyarakat sangat penting dan strategis dalam hal meningkatkan ekonomi lingkungan masyarakat sekitar, seperti kegiatan ekonomi dalam bidang penyediaan makanan dan minuman, kos bagi mahasiswa, komputer, penggunaan internet dan masih banyak kegiatan ekonomi positif yang dikembangkan karena keberadaan perguruan tinggi.

Bengkulu sebagai daerah yang strategis dan historis harus bisa menjadi destinasi pendidikan tinggi bagi masyarakat Indonesia dan bahkan masyarakat Internasional. P-ADRI Bengkulu siap bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan pendidikan tinggi di Bengkulu yang berkemajuan dan menjadi destinasi pendidikan tinggi di Indonesia.

The Role of Higher Education, Book Chapter International ADRI Bengkulu Writing Team. Editor Dr. Sumarto, M.Pd.I. ADRI President’s Foreword Prof. Dr. H. Achmad Fathoni Rodli, M.Pd. Andhra Grafika Publishing. IKAPI. 2023.

Klik :
https://literasikitaindonesia.com/book-chapter-international-adri-bengkulu/?amp=1


Sumarto sumarto
Latest posts by Sumarto sumarto (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published.