+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Pendirian RA Tunas Literasi Qur’ani

Yayasan Literasi Kita Indonesia. RA Tunas Literasi Qur’ani Desa Tasik Malaya Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong diwakili Bapak Sumarto Ketua Yayasan, melaksanakan kegiatan penyerahan proposal pendirian RA kepada Ibu Okti Sari, M.Pd.I Kasi Kelembagaan dan SIM di Kantor Wilayah Provinsi Bengkulu. Sebelumnya dari Tim Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu di wakili Bapak Emil, M.Pd.I dan di dampingi oleh Bapak Bobi dari Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong sudah melakukan proses survei lokasi pembelajaran di RA Tunas Literasi Qur’ani, berjalan dangn baik dan lancar.

Hadirnya RA Tunas Literasi Qur’ani di Kabupaten Rejang Lebong, khususnya di Kecamatan Curup Utara, sangat tepat dalam meningkatkan pendidikan anak usia dini, karena masih banyak di beberapa Desa, anak – anak usia dini belum menempuh pendidikan dini. Harapannya hadirnya RA Tunas Literasi Qur’ani memberikan bantuan biaya pendidikan yang terjangkau, kualitas proses pembelajaran yang terjaga, karena RA Tunas Literasi Qur’ani di bawah Yayasan Literasi Kita Indonesia dengan sistem manajemen yang dikelola oleh Bapak Dr. Sumarto dan Dr. Emmi Kholilah Harahap.

Setelah kegiatan penyerahan prposal pendirian RA dilanjutkan dengan Kegiatan Silaturahim, Kerja Sama di bagian Pendidikan Madrasah bersama Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu. Semoga setiap RA di Provinsi Bengkulu maju dan memberikan banyak Kontribusi untuk Pendidikan anak usia dini yang lebih baik, lebih bermanfaat dan barokah. Anak anak kita adalah generasi kita, harus di persiapkan pendidikannya dengan baik terutama tentang Literasi Qur’ani.

Ketua Yayasan di Kanwil Kemenag Bengkulu
Sumarto sumarto

Respond For " Pendirian RA Tunas Literasi Qur’ani "