+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Selamat dan Sukses atas Dilantiknya Bapak Dr. H. Fachrori Umar Gubernur Prov. Jambi

(18/02/2019) Sejak terjadinya kasus yang menjerat Bapak Zumi Zola Zulkifli eks. Gubernur Provinsi Jambi dan sudah menjadi kasus terdakwa dan di tahan pihak KPK, pemerintah dilanjutkan kembali oleh Bapak Wakil Gubernur Prov. Jambi Dr. H. Fachrori Umar sebagai Plt. Gubernur Jambi, sejak tertanggal di Lantik menjadi Gubernur Jambi oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo, Dr. H. Fachrori Umar sudah sah menjadi Gubernur Jambi melanjutkan Kepemimpinan Bapak Zumi Zola Zulkifli mewujudkan Jambi Tuntas.

Malam tadi (17/02/2019) Bapak Gubernur Prov. Jambi mengadakan acara Syukuran mengundang segenap tokoh tokoh masyakarat Jambi untuk kembali memompa semangat, motivasi bersama, kerja sama, kerja cerdas untuk membangun Provinsi Jambi yang lebih baik untuk Jambi Tuntas, turut hadir juga Bapak H. Hasan Basri Agus Eks. Gubernur Jambi memberikan semangat dan motivasi untuk Jambi bisa bangkit dan membangun kesejahteraan masyarakat Jambi.

Kami dari Yayasan Literasi Kita Indonesia Jambi mengucapkan selamat atas di Lantik nya bapak Dr. H. Fachrori Umar sebagai Gubernur Jambi, wujudkan Jambi Tuntas, kami masyarakat Jambi mendukung dan siap berkontribusi.

Founder Yayasan Literasi Kita Indonesia Dr. Sumarto.

Bapak Gubernur H. Fachrori Umar menyampaikan Sambutan dalam acara syukuran (Foto diambil dari Grup WA ICMI ORWIL JAMBI)
Suasana acara syukuran

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " Selamat dan Sukses atas Dilantiknya Bapak Dr. H. Fachrori Umar Gubernur Prov. Jambi "