SILATURAHIM P-ADRI BENGKULU BERSAMA REKTOR UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BENGKULU

Silaturahim Perkumpulan Ahli dan Dosen Republik Indonesia P-ADRI Bengkulu Bersama Rektor Universitas Muhammadiyah Bengkulu UMB Bapak Dr. Susiyanto, M.Si di Ruangan Rektor Kampus Utama UMB.

Ada beberapa kajian diskusi yang dibahas diantaranya tentang percepatan karier Dosen, dari Lektor ke Lektor Kepala dan Lektor Kepala menjadi Guru Besar salah satu upaya yang dilakukan dengan melaksanakan kegiatan Klinik Artikel Jurnal Bereputasi Internasional.

Rektor UMB memberikan dukungan terhadap program kegiatan P-ADRI Bengkulu dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Kegiatan Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Publikasi Ilmiah dan Pengabdian Kepada Masyarakat yang harus dilakukan dengan baik, benar dan berkelanjutan Istiqomah.

Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka MBKM juga harus menjadi prioritas perguruan tinggi dan bisa melalui P-ADRI dalam melaksanakan kegiatan kerja sama sehingga program MBKM bisa terlaksana dengaj baik diantaranya program pertukaran mahasiswa, magang, kolaborasi penelitian dan program lainnya. Semoga P-ADRI Bengkulu selalu sinergi dan inovatif dalam menjalankan program untuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara.


Sumarto sumarto
Latest posts by Sumarto sumarto (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published.