+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Taman Baca Masyarakat Rejang Tasikmalaya “Bersama Mahasiswa IAIN Curup”

[27/11/2019] Awal dari Taman Baca Masyarakat TBM Rejang Tasikmalaya bersama mahasiswa IAIN Curup, ada beberapa hal yang menjadi diskusi dan kunjungan para mahasiswa ; 1. TBM Rejang Tasikmalaya semoga menjadi sarana pembelajaran bagi masyarakat di Kabupaten Rejang Lebong, menghidupkan dan membudayakan Tradisi Lokal menjadi sumber kekuatan pengetahuan yang di sampaikan kepada para mahasiswa dan pelajar serta masyarakat, 2. TBM Rejang Tasikmalaya menjadi salah satu sumber referensi bagi masyarakat, karena beberapa koleksi buku di TBM Rejang Tasikmalaya banyak yang memiliki content dengan masyarakat, termasuk buku tentang budi daya tanaman, budi daya ikan, keterampilan mesin dan lain sebagainya yang di butuhkan oleh masyarakat.

3. TBM Rejang Tasikmalaya sebagai bentuk kegiatan pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh perguruan tinggi dalam hal ini dosen IAIN Curup, untuk menjadi sumber ilmu pengetahuan dalam pengalaman yang bermanfaat bagi masyarakat. Sebagai akademisi dan mahasiswa sudah seharusnya menjadi bagian penting untuk melakukan perubahan di lingkungan masyarakat, karena masyarakat manjadi bagian besar dalam proses pembelajaran dan pengabdian yang seharusnya di lakukan. Harapannya langkah ini akan terus menjadi langkah -langkah membudayakan literasi di lingkungan masyarakat.

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " Taman Baca Masyarakat Rejang Tasikmalaya “Bersama Mahasiswa IAIN Curup” "