+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Badan Hukum Yayasan Literasi Kita Indonesia

(3/1/2019) Bertempat di Kantor Notaris Bapak Rahmadhani Hidayat, S.H, M.Kn berada di Jalan Muara Jambi, penyerahan SK Kementerian Hukum dan HAM dan akta notaris pendirian Yayasan Literasi Kita Indonesia dari Bapak Rahmadhani Hidayat, S.H, M.Kn selaku Pejabat Akta Notaris dan PPAT menyerahkan SK dan Akta Notaris Yayasan Literasi Kita Indonesia kepada Bapak Dr. Sumarto dan Ibu Emmi Kholilah Harahap, M.Pd.I selaku pendiri Yayasan Literasi Kita Indonesia.

Ada beberapa hal penting dalam pertemuan dengan pihak Notaris dan pengurus Yayasan Literasi Kita Indonesia diantaranya: 1. Setiap Yayasan harus memiliki landasan ideologis Pancasila dan UUD 1945, 2. Setiap Yayasan harus memiliki prinsip dan program kerja untuk membantu bangsa dan negara dengan kontribusi yang bermanfaat kepada masyarakat dalam aspek sosial, keagamaan dan pendidikan.

Akta Notaris Yayasan Literasi Kita Indonesia
Kutipan Akta Notaris

yang ke-3. Pihak Notaris dan Pemerintah mendukung berdirinya setiap Yayasan karena dengan berdirinya Yayasan sangat membantu program kerja dari Pemerintah unyuk memberikan pendidikan dan penbadian kepada Masyarakat, harapan nya dengan adanya Yayasan Literasi Kita Indonesia memberikan manfaat kepada pendidikan Literasi di Masyarakat terutama dalam mengantisipasi bahaya informasi bohong (HOAX).

yang ke-4. Yayasan Literasi Kita Indonesia di Provinsi Jambi, Yayasan dengan konsep baru untuk membangun pemahaman Literasi masyarakat, kualitas membaca, karya buku, publikasi ilmiah, Penelitian dan sekolah masyarakat, sehingga pihak Pemerintah, Lembaga Pendidikan dan masyarakat memberikan dukungan untuk sama sama membangun budaya Literasi.

yang ke-5. Yayasan Literasi Kita Indonesia merupakan rumah baru untuk semua kalangan sama sama berkumpul dan berdiskusi bersama untuk membangun Literasi, membangkitkan semangat literasi, kepedulian literasi terdapat kemajuan informasi dan teknologi, karena Literasi tidak sekedar membaca dan menulis tetapi literasi adalah analisis, metodologis, pemahaman teoritis, sistematis dan aplikatif terhadap setiap teks dan konteks yang terjadi, membangun nya dalam bentuk karya yang mencerdaskan bangsa dan negara.

Kementerian Hukum dan HAM tentang Badan Hukum Yayasan Literasi Kita Indonesia (Halaman 1)
(Halaman 2)

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " Badan Hukum Yayasan Literasi Kita Indonesia "