+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Batam Destinasi Wisata dan Bisnis

Berkunjung ke Kota Batam banyak hal yang menjadi pelajaran. Bahwa Batam tidak sekedar tempat wisata, yang mana kita bisa melihat Singapore dari bukit Batam atau menyebrang sebentar hanya sekitar 3 jam sudah sampai di Singapore.

Gambar di Salah satu Hotel di Batam

Batam tempat wisata memang benar banyak yang bisa di kunjungi, tetapi Batam menjadi pelajaran yang sangat penting bahwa di Kota itu adalah pusat bisnis yang banyak dilakukan oleh orang luar negeri, Singapore, Malaysia dan Negara Negara ASEAN lainnya karena posisi nya yang strategis, hal ini menjadi pelajaran dari berwisata di Kota Batam, bahwa Bisnis Ekonomi menjadi pusat untuk memajukan suatu daerah.

Batam menjadi daerah yang sangat penting bagi Indonesia, karena Batam pusat ekonomi bagian Sumatera, Batam menjadi jalan transportasi Ekonomi Negara Negara ASEAN. Batam menjadi daerah pertukangan uang asing dan Batam menjadi destinasi orang orang mencari pekerjaan.

Tetapi yang menjadi pelajaran penting budaya Negeri Batam yang pernah dilakukan oleh Hang Nadim harus lah tetap hidup Budaya Melayu, Budaya Kerukunan, Budaya Keramahan, Budaya saling menghormati dan budaya maju bersama tidak saling menjatuhkan, tidak mendahulukan kepentingan pribadi dan golongan dengan kepentingan ekonomi semata.

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " Batam Destinasi Wisata dan Bisnis "