+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Berjurnal dan Berlibur…

Kegiatan penulisan jurnal tidak sesederhana yang dipikirkan, harus ada usaha pemikiran yang keras untuk menghasilkan tulisan yang baik, usaha pemikiran yang keras maksudnya adalah berdasarkan hasil penelitian dan bacaan yang mendalam, tidak sekedar kutip kutip dari jurnal dan buku orang, tetapi diperlukan sikap kritis dari penulis nya.

Berkesempatan berjumpa dengan teman teman pengelola jurnal dari perwakilan Indonesia, dari PTKIN dan PTKIS, kesempatan yang luar biasa untuk belajar dari dari para pakar berpengalaman tentang pengelolaan jurnal, kegiatan yang dilaksanakan di Bukti Tinggi Padang Sumatra barat. Berjurnal dan sekaligus Berlibur. Dengan beberapa materi yang dihadirkan, tentang pernak-pernik pengelolaan jurnal luar dan dalam, sehingga membuat kadang suntuk dan jenuh, penting sambil berlibur di Bukit Tinggi melihat pemandangan yang indah membahana.

Penting bagi setiap pengelola jurnal dan penulis jurnal melakukan kegiatan pelatihan sekaligus Berlibur, untuk mengetahui ekspresi kan wahana pikiran dan hati yang jenuh, sehingga bisa totalitas kembali dalam aktivitas nya mengelola jurnal, sehingga hasil bisa maksimal.

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " Berjurnal dan Berlibur… "