+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Bencana yang Terjadi…

Bencana yang terjadi sebagai pelajaran bagi kita, pelajaran untuk merenungi sudah apa yang dilakukan, sudah berapa banyak kesalahan yang dilakukan yang berakibat pada tidak nyaman dan tidak sadar. Bencana Palu – Donggala masih belum selesai duka yang dialami, datang bencana tsunami di Serang, Banten dan Lampung Selatan, menjadi pelajaran bagi kita untuk sadar diri, untuk pahami diri dan melakukan perubahan diri dan masyarakat demi yang terbaik dan bermanfaat.

Bencana yang terjadi harus menjadi Hikmah yang mendasar dari setiap yang akan dilakukan, dampak yang terjadi, dan manfaat yang akan diberikan. Tulislah setiap yang terjadi untuk menjadi sejarah dan pelajaran bagi saudara saudari kita di masa sekarang dan masa yang akan datang untuk menjadi intropeksi “muhasabah” kita semua. Semoga diberikan kesabaran, semoga diberikan kekuatan dan semoga diberikan apa yang dibutuhkan bukan banyaknya keinginan yang ingin-ingin selalu diraih.

https://missjunenews.com/tag/pray-for-indonesia/

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " Bencana yang Terjadi… "