+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Kenyamanan Berwisata “Dioba Gite”

Akhir tahun 2018 banyak moment yang harus dilakukan salah satunya adalah berliburan, berlibur dengan keluarga dan para sahabat.

Penulis berkesempatan berkunjung di salah satu penginapan di Kabupaten Rejang Lebong, Kota Curup Bengkulu, Penginapan Dioba Gite, yang artinya oleh suku Rejang disebut sebagai penginapan kita bersama, penginapan yang nyaman dengan nuansa alam pengunungan yang indah, penginapan ini menjadi salah satu rekomendasi bagi pengunjung yang akan datang ke Curup.

Liburan di daerah Rejang Lebong, memberikan nilai nilai tersendiri, tidak hanya berlibur, tetapi kita bisa belajar dengan masyarakat sekitar tentang bagaimana cara berkebun sayur yang baik, karena dominan mata pencaharian masyarakat suku Rejang adalah berkebun sayur di kaki kaki gunung, salah satunya di daerah kaki bukit Kaba yang terkenal di Daerah Rejang Lebong. Belajar bersama masyarakat juga liburan yang sangat bermanfaat bagi keluarga untuk bersyukur dan menimba ilmu pengetahuan tidak hanya sekedar liburan.

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " Kenyamanan Berwisata “Dioba Gite” "