+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

CINTA ITU PERSOALAN YANG RUMIT

Siti Putri Ayuningsih

Semua yang berurusan dengan cinta pasti akan merasakan luka. Yang berawal dari menaruh harapan lalu haraapan itu dipatahkan maka akan berending tersakiti lalu kecewa. Itulah menjadi suatu resiko sebab, berani mengenal cinta berani mengenal air mata lalu kecewa. Padahal kita dapat mengambil hikmah dari setiap apa yang terjadi termasuk putus cinta. Dengan kita merasakan putus cinta maka kita akan berfikir berulang-ulang dalam bermain dalam dunia percintaan.

Putus cinta itu bukan untuk ditangisi ataupun disesali dengan semua yang terjadi bahkan terpuruk dalam kesedihan yang berlanjut. Apalagi untuk berfikir mencari pengganti dia lagi. Bagaimana jika dikecewakan lagi ?????? apa harus menyesali kembali atau bahkan menyalahkan diri sendiri mengapa ini bisa terjadi lagi. Maka dari itu dijadikan putus cinta itu motivasi diri kita sendiri untuk bangkit dari keterpurukan dengan berfikir yang lalu biarlah berlalu untuk dijadikan pelajaran yang sekarang harus kita jalani untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan memperbaiki diri sendiri serta menjaga hati kita untuk seseorang dimasa depan yaitu imam kita suatu saat nanti. Jika kita telah dipertemukan sebab, taqdir itu telah ditetapkan dan kamu telah dipersiapkan lalu dipersatukan disaat dan waktu yang tepat maka sudah dengan kesiapan diri kita masing masing.

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " CINTA ITU PERSOALAN YANG RUMIT "