+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Desa Sindang Jati Rejang Lebong “Penelitian Kebijakan, Kerja Sama YLKI”

Temu dan Dialog lintas agama, bersama Masyarakat Desa Sindang Jati di Ruangan Rapat Pimpinan Kampus IAIN Curup dan penyerahan hasil penelitian kebijakan kepada tokoh tokoh agama di Desa Sindang Jati.

Penilitian Kebijakan yang di laksanakan di Desa Sindang Jati adalah kerja sama dengan Yayasan Literasi Kita Indonesia (Tim : Dr. Rahmad Hidayat, Dr. Beni Azwar, Dr. Hendra Harmi, Dr. Sumarto, Dr. Deri Wanto, Mirzon Daheri, MA. Pd) dan Diktis Kementerian Agama RI.

Kegiatan di hadiri Wakil Rektor I Bidang Akademika IAIN Curup, Bapak Dr. Beni Azwar, M.Pd.Kons, Ketua FKUB Rejang Lebong, Kepala Desa Sindang Jati dan tokoh tokoh agama dari umat Islam, Kristen, Katholik dan Buddha…

Alhamdulillah..bisa menjadi bagian dari Tim Penelitian Kabijakan, tentang Moderasi dan Kerukunan Umat Beragama di Rejang Lebong, bersama pimpinan IAIN Curup, memberikan kontribusi pemikiran dan pengalaman tentang kajian multikultural, sebagai disampaikan Sekjend Kementerian Agama RI Prof. Dr. H. Nizar, bahwa Moderasi dan Kerukunan Umat Beragama adalah prinsip berbangsa dan bernegara yang di terapkan di Indonesia, terbingkai dalam Pancasila dan Bhineka tunggal ika….

[sumarto]

Sumarto sumarto

Respond For " Desa Sindang Jati Rejang Lebong “Penelitian Kebijakan, Kerja Sama YLKI” "