+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Dunia akan berada dalam Genggaman, Jika bersungguh sungguh berusaha

Buku Karya Dian Akbas “Rencana Menaklukkan Dunia” yang diterbitkan Progressio Tahun 2017, buku luar bisa sesuai dengan judul nya terutama bagi setiap pengusaha mudah yang menganggap dirinya paling benar jadi seorang pengusaha, buku ini wajib dibaca sebagai amunisi penambah semangat dan motivasi yang kuat.

Dian Akbas “Dunia bisa kita Genggam apabila kita berusaha dengan sungguh-sungguh” yang menjadi banyak masih bagi kita adalah kurang sungguh sungguh dalam berusaha, “raih sesuatu dengan sungguh-sungguh, banyak pengorbanan dan berjuang, tapi yakin sampai kepada tujuan”.

“Kumpulkan semua ide yang ada dalam pikiran, pilihlah satu yang terbaik, terealisasikan dengan perencanaan yang mantap” Dian Akbas. Setuju…banyak sudah belajar di bangku sekolah hingga kuliah, banyak teori yang sudah tersaji, tapi tidak banyak yang teraplikasi, terkadang hanya kebanyakan bumbu saji, hingga rasanya pun jadi penyakit yang menghantui. Maknanya adalah kita sudah tahu sama sama, banyak ide kita, tapi kita harus ingat ide sama saja dengan teori dalam banyak nya isi buku, kita harus fokus untuk memilih mana yang akan di lakukan sebagai bentuk masa depan yang harus dipersiapkan dan diperjuangkan, jatuh bangun biasa, segera bangkit untuk mengejar harapan.

“Modal tidak hanya uang dan uang, modal yang paling penting adalah modal nekad, karena modal nekad Sangat diperlukan untuk memotivasi diri dalam memulai setiap usaha dan Berkarya Nyata”. Kata Dian Akbas, kembali saya mengatakan setuju, karena untuk berubah harus ada tekad, nekad dan niat yang baik. Selama mencoba.

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " Dunia akan berada dalam Genggaman, Jika bersungguh sungguh berusaha "