+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Dengkul Modal Tak Ternilai “Indah Rozalina”

Buku yang inspiratif dari Indah Rozalina yang diterbitkan Progressio Di terbit kan tahun 2017. Buku yang seharusnya dibaca oleh setiap generasi muda, yang bisa membangun paradigma berpikir yang sehat dalam berusaha, bahwa setiap usaha tidak harus dengan modal yang besar, tidak harus dengan yang dan uang, tetapi ternyata dengan modal dengkul juga bisa membangun usaha yang besar.

Kuncinya tentunya dengan kemauan yang keras dan keberanian, mampu memanfaatkan amunisi yang dimiliki serta mampu menangkap peluang yang ada disekitar, jadi harus peka dan peduli dengan situasi dan kondisi yang terjadi dan membuat nya menjadi peluang usaha yang terkadang orang tidak terpikirkan. “Seandainya kita berani mencoba dan kita lebih tekun dan ulet, maka pasti yang namanya kegagalan itu tak akan pernah ada. Hanya orang yang berani gagal total, akan meraih keberhasilan total (Jhon F. Kennedy).

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " Dengkul Modal Tak Ternilai “Indah Rozalina” "