+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Edisi Lengkap Bg Komis “Cerita Ketika Kuliah”

(3/2/2019) Masa kuliah adalah masa untuk memantapkan potensi diri, banyak potensi yang dimiliki, tetapi belum mampu dioptimalkan dengan baik, karena setiap potensi butuh penggerak untuk membangkitkannya, bagai raksasa yang tertidur dalam diri, butuh untuk dihidupkan dan butuh untuk dikontrol sehingga bisa menjadi potensi yang bermanfaat.

“Di bilang” karikatur, cerita bergambar atau komik semua bisa, tetapi yang terpenting, Bg Komis adalah untaian potensi – potensi diri yang ingin diwujudkan dalam bentuk kegiatan – kegiatan yang di alami ketika di bangku perkuliahan, masa suka dan duka nya ketika kuliah, masa menjadi seorang mahasiswa yang ingin di dengar, ingin berkreatifitas, ingin diperhatikan, ingin menunjukkan jati diri dan kemampuan diri dengan potensi yang dimiliki.

Setiap mahasiswa yang cerdas dan kreatif dituntut harus dengan adanya karya yang dimiliki, walaupun karya tersebut bukanlah karya yang sangat bagus tetapi menjadi bagian bukti dari lahirnya potensi diri, yang bisa jadi motivasi dan semangat bagi diri sendiri atau orang lain. Butuh potensi, yang bisa menjadi bagian dari yang teraplikasi, untuk diri, keluarga dan masyarakat. Pencapaian prestasi dengan potensi walau hanya sekedar karya sendiri yang bisa jadi orang lain sudah memiliki karya luar biasa terpublikasi tetapi diri sudah pernah mencoba untuk berkarya dengan hasil kemampuan sendiri.

Cerita Bang Komis “Waktu Kuliah”
Cerita Bang Komis “Waktu Kuliah”

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " Edisi Lengkap Bg Komis “Cerita Ketika Kuliah” "