+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Perjuangan Untuk Mencapai Tujuan

(3/2/2019) Setiap tujuan adalah impian yang sungguh menyenangkan dan memberikan kebahagian. Tetapi setiap tujuan yang akan di capai bisa hanya sekedar mimipi atau bahkan angan angan semata bila tidak diwujudakn dengan kerja keras dan doa. Yang menjadi problem di Era Informasi dan Globalisasi ini, banyak visual – visual yang muncul berdatangan memberikan sajian – sajian untuk merangsang imajinasi dalam membungkus setiap impian – impian yang menjadi banyak tujuan, kurang fokus dan akhirnya hanya sekedar visual dan berujuang penyesalan.

Penting dan sangat penting untuk memiliki tujuan yang fokus dan terarah dengan baik, memiliki manfaat bagi pribadi, keluarga dan masyarakat umum kemudian bisa dikenang untuk menjadi manfaat dan dilanjutkan orang banyak yang harus diperjuangkan, memang sangat sulit, butuh proses yang panjang, sabar dan bahkan ikhlas untuk mewujudkan tujuan tersebut, sehingga terkadang tidak terkendali, akhirnya bisa merusak tujuan yang sudah dibangun dengan rapi, perlu adanya evaluasi diri, saling memaafkan untuk menuju perubahan yang lebih baik yaitu kembali kepada rel tujuan yang akan dicapai.

Tujuannya boleh apapun, sesuai dengan profesi yang dimiliki, tetapi tujuan yang dimaksud harus mampu menggambarkan potensi diri, yang memiliki nilai, manfaat bagi masyarakat, karya yang bisa dilanjutkan manfaatnya serta membuka pintu-pintu tujuan orang lain yang memiliki tujuan bersama dengan kita, sehingga tujuan itu menjadi besar, dengan berjuang-untuk berjuang-walau harus dengan susah payah. “Bang Komis Kembali”

Bang Komis “Ayo Berjuang Bersama untuk Tujuan yang Bermanfaat”

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " Perjuangan Untuk Mencapai Tujuan "