+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Jurnal Literasiologi Tingkatkan Indeksasi

Salma Literasi Kita Indonesia (3/2019). Jurnal Literasiologi adalah salah satu publikasi resmi yang diterbitkan oleh Yayasan Literasi Kita Indonesia, dengan fokus publikasi ilmiah hasil riset tentang kajian Ke-indonesiaan dengan multi aspek yaitu pendidikan, agama, sosial budaya dan ekonomi yang berkembang di Indonesia dengan cakupan dan jangkauan Internasional, sebagai bentuk mempublikasikan karya karya putra putri Indonesia di bidang riset di Dunia Internasional.

Indeks Google Schoolar

Jurnal Literasiologi semakin berbenah diri, untuk meningkatkan kualitas pengelolaan jurnal secara online, dengan melakukan kerja sama dan indeksasi. Sekarang pencapaian Jurnal Literasiologi sudah terindeks Google Schoolar Internasional, Moraref Kementerian Agama RI, Portal GARUDA Kementerian Ristekdikti dan Academia, untuk selanjutnya Jurnal Literasiologi proses pengajuan index Crossref, DOAJ, Copernicus, ISJD, dan harapannya bisa menjadi indeks Thompson dan Scoopus, dengan semangat tim jurnal dari Yayasan Literasi Kita Indonesia, membangun Indonesia melalui Literasi dan Publikasi Internasional.

Indeks Moraref Kementerian Agama RI
Indeks Portal GARUDA Kementerian Ristekdikti
Indeks Academia

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " Jurnal Literasiologi Tingkatkan Indeksasi "