+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Pray For New Zealand

Setelah kejadian tragis yang menimpa saudara kita di New Zealand tepat di Masjid Al-Noor terjadi penembakkan brutal yang membabi buta yang dilakukan oleh seseorang yang bernama Brenton Tarrant (Terroris). Kejadian ini memukul perasaan bagi umat muslim saat ini. Pelaku menembaki warga setempat yang tengah usai melakukan shalat jum’at (15 maret 2019) yang masih berada di masjid kemudian pelaku juga berjalan keluar masjid melanjutkan aksinya. Pelaku membuat live atas tindakkan kejinya itu yang dishare melalui salah satu media sosial.

Sekitar 40 orang tewas diantaranya 1 orang perempuan yang ditembaki diluar masjid oleh pelaku biadab ini. Polisi sudah menangkap 3 pelaku dilansir dari tribun, dua pria dan satu wanita. Diduga keduanya punya hubungan emosional yang kuat.

Atas kejadian ini mari kita sama-sama berdo’a untuk korban semoga meninggal dalam keadaan khusnul khotimah dan ditempatkan disisi Allah yang terbaik dimasukkan kedalam surga-Nya bersama orang-orang sholeh lainnya. Aamien Allahumma Aamien.

Kami dari Team Literasi Kita Indonesia turut berduka cita atas kejadian ini dan semoga tidak terulang kembali untuk kejadian yang sama. Aamien ya Allah.

Ade Indra Saputra

Research Technology at Literasi Kita Indonesia
Seorang pelajar yang saat ini sedang menjalani studi S2 di UNIKOM Bandung.
Ade Indra Saputra

Latest posts by Ade Indra Saputra (see all)

Respond For " Pray For New Zealand "