+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Literasi Kita Indonesia dan MTs N. 4 Kota Jambi “Workshop Publikasi Ilmiah”

[16/11/2019] Literasi Kita Indonesia dan MTs Negeri 4 Kota Jambi menyelenggarakan Workshop Penguatan Kompetensi Guru di Bidang Publikasi Ilmiah. Kegiatan di buka oleh Kepala MTs Negeri 4 Kota Jambi Bapak Drs. Imran Pehang, M.Pd, Narasumber dari Literasi Kita Indonesia Dr. Sumarto, M.Pd.I dan Dr. Emmi Kholilah Harahap, M.Pd.I dan peserta dari guru MTs Negeri 4 Kota Jambi.

Workshop Penguatan Kompetensi Guru di Bidang Publikasi Ilmiah, dengan 32 jam pelajaran di laksanakan selama 2 hari, di mulai pada tanggal 16 – 17 Nopember 2019. Dengan materi; 1. Literasi – Media Informasi Tekhnologi; 2. Teknik Penulisan Karya Tulis Ilmiah dan PTK, 3. Cara submit Online Journal System, 4. Pengenalan Jurnal Terakreditasi, 5. Pengenalan Indeksasi Online Journal System, 6. Penerbitan Buku Ber – ISBN. Total 32 JP dalam pelaksanaan workshop publikasi ilmiah.

Harapannya dalam pelaksanaan workshop, setiap peserta sudah memiliki kemampuan dalam menuliskan artikel yang bisa dan layak untuk di publikasikan dalam online journal system, setiap peserta mampu meng-konversikan hasil penelitian dengan pendekatan PTK menjadi artikel jurnal, mampu submit jurnal secara online, meningkatkan semangat menulis dan meneliti bagi guru dan adanya grup guru publikasi ilmiah sebagai bentuk tindak lanjut kegiatan workshop publikasi ilmiah.

Download Materi Workshop :

Dokumentasi Kegiatan

Workshop Publikasi Ilmiah Literasi Kita Indonesia dan MTs Negeri 4 Kota Jambi
Dr. Emmi Kholilah Harahap, M.Pd.I Founder Literasi Kita Indonesia
Peserta Workshop Publikasi Ilmiah MTs Negeri 4 Kota Jambi

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " Literasi Kita Indonesia dan MTs N. 4 Kota Jambi “Workshop Publikasi Ilmiah” "