+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Monas Tidak Sekedar Tugu “Tapi Sejarah”

Berkunjung ke Tugu Monas Jakarta sebagian orang atau sudah banyak orang menganggap nya sudah biasa, jadi hanya sekedar saja.

Monas adalah lambang sejarah bagaimana Masyarakat Betawi Jakarta, melewati bentuk hidup, perjuangan dan pengorbanan, Monas banyak memberikan makna, Museum di bawah Tugu Monas bisa disaksikan bersama bagaimana Masyarakat Indonesia berjuang tidak hanya suku Betawi Jakarta tetapi semua suku yang ada di Indonesia.

Perjuangan dan perjalanan bangsa Indonesia yang sudah merdeka 73 Tahun, Rugi Monas menjadi saksi sejarah, monument besar yang mengingatkan setiap pengunjung yang datang bahwa, Indonesia adalah bangsa besar, yang di bangun dengan kekuatan besar buka Negara kecil, Negara luar biasa, dengan letak strategis, kaya sumber daya alam, kaya sumber daya manusia nya. Untuk Indonesia yang maju, adil dan makmur mari kita segenap bangsa Indonesia berjuang bersama dan berkorban bersama untuk tujuan bersama.

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " Monas Tidak Sekedar Tugu “Tapi Sejarah” "