+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Penyerahan Izin Operasional RA Tunas Literasi Qur’ani

Penyerahan izin operasional RA Tunas Literasi Qur’ani Tasik Malaya Curup Utara dari Kasi Kelembagaan Madrasah dan SIM Ibu Okti Sari, M.Pd.I di dampingi Bapak Emil, M.Pd. I kepada RA Tunas Literasi Qur’ani di wakili oleh Bapak Sumarto Ketua Yayasan Literasi Kita Indonesia, Rabu 2 Juni 2021 di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

SK Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Nomor. 190 Tahun 2021 Tentang Pemberian Izin Operasional Pendirian RA Tunas Literasi Qur’ani. Penyerahan Piagam Pendirian Madrasah Nomor. 190 Tahun 2021 dengan Nomor Statistik Madrasah NSM 101217020016.

Hadirnya RA Tunas Literasi Qur’ani Tasik Malaya Curup Utara dalam menjadi akselerasi atau percepatan kemajuan pendidikan usia dini di Kabupaten Rejang Lebong. Pentingnya pendidikan usia anak dini melalui RA sebagai persiapan mental psikis anak memasuki tahap pendidikan sekolah dasar atau madrasah ibtidayah. Anak – anak sudah bisa terlatih dalam berinteraksi sosial, memiliki hafalan surat pendek dan doa, belajar bersama dan siap mandiri apabila ditinggal untuk sekolah bersama guru dan teman – temannya.

Sumarto sumarto

Respond For " Penyerahan Izin Operasional RA Tunas Literasi Qur’ani "