+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Pendidikan untuk Kemajuan dan Peradaban

Karya Bersama Kementerian Agama Kebupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi._

Pendidikan untuk Kemajuan dan Peradaban._

ISBN : 978-623-6904-16-9

Penulis:
Syamsul Arif, Abdullah, Siti Masitah, Erlina Neni Indriyani, Siti Aminah, Ponimin, Burhanuddin, Bungatan, Abdul Kholil, Tri Gusrita, Fatimah, Atika, Sumarto Pohan

Tim Editor:
Syamsul Arif, Atika, Sumarto Pohan

Penerbit :
Penerbit Buku Literasiologi. Anggota IKAPI.

Beberapa problematika kehidupan kami mencoba menanggapinya dengan berbagai solusi yang kami sampaikan dalam buku ini dengan berbagai perpektif dan latar belakang pendidikan dan pekerjaan, yaitu ada sebagai dosen, guru dan pengawas di Kementerian Agama Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Bengkulu.

Problematika kehidupan yang dihadapi multi aspek yaitu pendidikan, ekonomi, sosial dan budaya, pemerintahan serta kesehatan. Pada masa pandemic Covid – 19 memasuki Era New Normal, kita dihadapkan dengan situasi dan kondisi yang tidak biasa, yang harus kita hadapi dengan optimisme dan adaptasi yang baik, tentunya harus dengan ide gagasan yang kreatif dan inovatif. Buku ini menawarkan hal tersebut.

Karya sederhana ini masih jauh dari kesempurnaan, terutama para guru masih dihadapkan dengan tantangan pembelajaran secara Daring, cara menggunakan aplikasi pembelajaran daring yang sebelumnya belum pernah dilakukan, tapi guru guru kita tetap berusaha, karena proses mendidik adalah komitmen dan pencapaian hidup untuk lebih baik dan lebih ikhlas. Kita sebagai dosen dan pengawas tetap memberikan semangat dan diskusi bersama tanpa ada unsur menggurui sehingga karya ini bisa selesai.

Sumarto sumarto

Respond For " Pendidikan untuk Kemajuan dan Peradaban "