+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Prof. Dr. H. Abudin Nata Bertemu Sejenak Banyak Hikmah

Yayasan Literasi Kita Indonesia mengucapkan Selamat dan Sukses atas pelaksanaan Ujian Disertai Tertutup Ibu Emmi Kholilah Harahap, M.Pd.I Kandidat Doktor Manajemen Pendidikan Islam dari UIN Sultan Thaha Syaifuddin Jambi dengan penguji tamu Prof. Dr. H. Abudin Nata.

Setelah kegiatan Ujian Disertai Tertutup, Dr. Sumarto Founder Yayasan Literasi Kita Indonesia dan Ibu Emmi Kholilah Harahap, M.Pd.I diskusi sejenak dengan Prof. Dr. H. Abudin Nata, kajian sederhana tentang budaya dan peradaban pendidikan, Beliau Konsentrasi terhadap kajian Pendidikan Islam, dan banyak karya Buku tentang Kajian Pendidikan Islam.

Prof. Dr. H. Abudin Nata memberikan apresiasi terhadap pencapaian pendidikan Islam sebagai aspek dalam setiap perubahan yang ada dalam masyarakat, begitu juga dengan literasi, Sangat penting karena literasi adalah budaya pendidikan yang harus dan terus menjadi budaya hingga peradaban yang bermanfaat dan kemajuan pendidikan di Jambi umumnya di Indonesia.

Adanya Yayasan Literasi Kita Indonesia adalah wadah bagi setiap para penulis untuk berkreativitas dengan nalar, pengalaman dan kemampuan nya untuk memberikan gagasan dari tulisan nya yang bisa memberikan manfaat bagi saudara saudari nya, untuk melakukan perubahan bisa dimulai dari menulis.

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " Prof. Dr. H. Abudin Nata Bertemu Sejenak Banyak Hikmah "