+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Publikasi Ilmiah – Pondok Pesantren Riyadhul Amien “Literasi Kita Indonesia”

Publikasi Ilmiah – Pondok Pesantren Riyadhul Amien “Literasi Kita Indonesia” di laksanakan mulai tanggal 2 -3 Desember 2019 di Pondok pesantren Riyadhul Amien Muaro Jambi. Kegiatan di buka langsung oleh Pimpinan Pondok pesantren Buya Margutin, di hadiri Kepala Madrasah Aliyah dan Madrasah Tsanawiyah Ustadz Fauzan.

Workshop Penguatan Kompetensi Guru di bidang publikasi ilmiah, di sambut antusias para guru, karena menjadi langkah penting untuk meningkatkan semangat Literasi khusus nya karya tulis dan publikasi ilmiah selain untuk keperluan kepangkatan guru juga sebagai peningkatan mutu guru.

Ada beberapa materi yang di sampaikan dalam. Kegiatan workshop diantaranya: teknik penulisan karya tulis ilmiah, Penelitian Tindakan Kelas, Submit Jurnal secara online, artikel sederhana untuk website dan surat kabar dan Publikasi melalui Buku ber ISBN.

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " Publikasi Ilmiah – Pondok Pesantren Riyadhul Amien “Literasi Kita Indonesia” "