+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Ramadhan: Pencapaian Target untuk Lebih Taqwa

(5/05/2019) Banyak diantara manusia yang berdoa kepada Allah untuk dipertemukan dalam Bulan suci Ramadhan, untuk bisa beribadah lebih banyak dan lebih baik, tetapi Allah berkehendak lain, banyak diantaranya yang telah tiada, sudah menjadi keputusan Allah memberi kan yang terbaik bagi hambanya.

Begitu juga dengan setiap insan yang diberikan Allah kesempatan dapat bertemu dalam bulan suci Ramadhan, kehendak Allah, dan setiap insan harus bersyukur, bulan suci Ramadhan adalah momentum untuk melakukan perubahan lebih Taqwa, dari tahun tahun sebelumnya, perubahan yang bisa di rasakan dan dilihat pasca berakhir nya bulan suci Ramadhan, perubahan yang meliputi setiap aspek kehidupan insan, mulai Ibadah, kerja, bermasyarakat, organisasi, relasi dan peningkatan prestasi kerja semua dalam bingkai lebih Taqwa.

Lebih Taqwa tentunya harus dengan program program yang fokus dan mendalam, adanya target yang harus dibuat, target dengan Manajemen yang baik sehingga tidak ada yang sia sia semua menjadi manfaat dan mendatangkan keberkahan. Setiap permintaan yang lebih, tentu dengan usaha yang lebih maksimal dibandingkan insan lain, semua memiliki waktu yang sama diberikan Allah, tergantung pencapaian usaha yang dilakukan, tentunya harus lebih baik dari hari hari yang lalu sehingga bisa menjadi insan yang beruntung.

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " Ramadhan: Pencapaian Target untuk Lebih Taqwa "