+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Selamat atas Terbitnya “Langit Bertabur Cinta” Karya Gabby Maureen Pricilia

Founder Yayasan Literasi Kita Indonesia Jambi mengucapkan Selamat atas terbitnya Karya Tulis dari Sahabat Kami Gaby Mauren Pricilia Karya yang inspiratif, penuh perjuangan dan pengorbanan dengan segala halangan rintangan melalui dinamika kehidupan keluarga dan sosial masyarakat sampai kepada proses pendidikan dan perjuangan pendidikan.

Buku ini sangat bagus untuk generasi muda pelajar mahasiswa dan kita orang tua untuk mengetahui arti penting dari semangat dan motivasi yang terbangun dari perjuangan pengorbanan dalam perjalanan hidup sehingga bisa menuju kesuksesan di dunia dan di akhirat tidak hanya satu cinta tetapi bertaburan cinta nikmat dak kasih sayang Allah SWT kepada seluruh hamba Nya.

Saya Dr. Sumarto Founder Yayasan Literasi Kita Indonesia merekomendasikan Buku Karya Gaby Mauren Pricilia kepada kita semua masyarakat Indonesia.

Langit Bertabur Cinta
PENULIS: Gabby Maureen Pricilia

Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal : 172 halaman
Harga : Rp78.000

Sinopsis:

“Sejujurnya hatiku terluka dengan sikap Emak. Aku cemburu pada teman-temanku yang begitu dekat dengan Emak mereka. Tapi aku hanya bisa menangis sendiri dalam diam. Menyimpan luka hingga relung hati yang terdalam. Sebab aku tak bisa membenci Emak, Ibu yang sudah bersusah payah melahirkan, membesarkan dan memberiku makan.” Begitulah perjuangan Aisyah. Lalu bagaimana ia melanjutkan hidupnya? Perjalanan hidup memang tidak selalu mudah. Namun kekuatan cinta membuat manusia mampu melewatinya. Berbicara tentang cinta memang takkan ada habisnya. Cinta adalah energi bagi insan manusia. Sepahit apapun hidupnya, sesulit apapun perjuangannya, cinta membuatnya mampu bersabar, bertahan melewati ujian yang datang menerpa. Buku ini merupakan kumpulan 16 cerpen yang memuat kisah-kisah cinta yang sederhana namun begitu dalam maknanya. Cinta kepada Sang Pencipta, cinta kepada orangtua, cinta kepada saudara, cinta kepada kekasih, cinta kepada anak, cinta kepada sahabat, cinta kepada guru juga cinta kepada bangsa dan negara. Kisah cinta yang dekat dengan hidup kita, yang dapat menggugah jiwa. Perasaan cinta yang muaranya adalah Pemilik segala rasa disematkan oleh penulis dalam kisah cinta yang berbeda. Seperti Aisyah yang merupakan nama tokoh di salah satu cerpen ini misalnya, yang berjuang mengalahkan rasa sakit hatinya dengan rasa cinta yang ia punya menyalakan keyakinan di dalam dada bahwa Allah pasti tidak akan menyalahi janji-Nya. Kisah-kisah cinta yang dipaparkan oleh penulis dalam kumpulan cerpen ini menyematkan pesan yang bermakna kepada pembacanya agar tidak salah memaknai cinta yang sesungguhnya.

Harga : 78.000
Harga promo: 68.000

Promo berlaku hari ini sampai tanggal 17 Februari 2019

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " Selamat atas Terbitnya “Langit Bertabur Cinta” Karya Gabby Maureen Pricilia "