+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Pengurus Yayasan Literasi Kita Indonesia Jambi “Selamat atas Pengukuhan Pengurus ISNU Kota Jambi”

Pengurus Yayasan Literasi Kita Indonesia Jambi, melalui Founder Bapak Dr. Sumarto yang juga Dosen STAI Ma’arif Jambi mengucap Selamat atas Pengukuhan Pengurus Ikatan Sarjana Nahdhatul ulama ISNU Kota Jambi oleh Bapak Wakil Walikota Jambi Bapak Dr. dr. H. Maulana, MKM di Aula Rumah Dinas Kantor Walikota Jambi.

Dalam acara juga turut hadir Ketua ISNU Provinsi Jambi Bapak Prof. Dr. H. Lias Hasibuan, Bapak Dr. H. Umar Yusuf, Dr. Bahrul Ulum dan tokoh masyarakat Jambi para generasi muda pengurus ISNU Kota Jambi. Sebagai Ketua ISNU Kota Jambi Bapak Dr. Supian, Sekretaris Sahabat Ustman El-Quraisy dan Bendahara Sahabat Nazaruddin.

Kegiatan Pengukuhan Pengurus ISNU Kota Jambi dan talk show, ada beberapa hal penting diantaranya yang disampaikan bapak Wakil Walikota Jambi tentang pentingnya membangun ekonomi rakyat dengan memberikan bantuan kredit usaha mikro dengan bunga yang sangat Rendah melalui Bank Daerah Jambi yaitu Bank 9 Jambi, tidak hanya itu penting nya membangun Rumah Pangan Kito dimana setiap harga pangan yaitu beras bisa terjangkau oleh seluruh masyarakat kota Jambi walaupun harus memutus mata rantai komersial dari para pengusaha konglomerat, hal ini menjadi masukan kepada pengurus ISNU Kota Jambi di bidang ekonomi melalui ide ide dan gerakan cerdas dan mencerdaskan untuk masyarakat kota Jambi yang lebih sejahtera.

Suasana Proses Pengukuhan Pengurus ISNU Kota Jambi 2019

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " Pengurus Yayasan Literasi Kita Indonesia Jambi “Selamat atas Pengukuhan Pengurus ISNU Kota Jambi” "