+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Selamat Hari Guru Nasional._25 Nopember 2020._

Selamat Hari Guru Nasional._25 Nopember 2020._

Mari Bergabung Di RA/TK. Tunas Literasi Qur’ani Tasik Malaya Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong._

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarakatuh._

Selamat datang di website resmi RA. Tunas Literasi Qur’ani. https://ratlq.literasikitaindonesia.com/

Berbagai kegiatan dan informasi akan kami sampaikan melalui website ini. Tujuan Berdirinya RA. Tunas Literasi Qur’ani yaitu mewujudkan anak – anak yang dekat belajar dengan Al Qur’an dan melaksanakan sholat sehingga anak – anak berakhlak yang karimah. RA. Tunas Literasi Qur’ani terletak di Desa Tasik Malaya Dekat dengan Masjid Baitul Muhajirin Jalan Pemancar TVRI Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Adapun yang menjadi misi yaitu : Menyelenggarakan pendidikan Anak Usia Dini yang berbasis Literasi Ke-Islaman, menanamkan kecintaan kepada Allah SWT, Nabi dan Rasul-Nya, Menyelenggarakan pendidikan Anak Usia Dini dengan penuh kecintaan dan kasih sayang kepada anak-anak, Menanamkan dan meletakkan dasar-dasar perkembangan bagi anak, proses perkembangan kongnisi, afeksi dan psikomotorik pada anak, Mendidik anak dengan pola Kegiatan Bermain Anak Literasi (KBAL); pengenalan huruf dan angka, hafalan surat-surat pendek, hafalan doa-doa kegiatan sehari-hari, bacaan sholat lima waktu, nama – nama benda, buah – buahan, sayur sayuran, pengenalan bahasa arab sederhana dan aspek literasi lainnya, Meningkatkan profesionalisme Guru RA melalui kegiatan – kegiatan pengembangan keterampilan dan keahlian mendidik guru dan Meningkatkan pengetahuan, pemahaman dan pengalaman mendidik anak bagi orang tua. Kehadiran RA. Tunas Literasi Qur’ani membantu anak – anak yang kurang mampu secara ekonomi, karena diketahui bersama di beberapa RA. atau TK biayanya tergolong mahal, sehingga RA. Tunas Literasi Qur’ani memberikan bantuan SPP, alat permainan edukatif dan buku pembelajaran untuk anak – anak.

Kami tunggu kehadiran bunda – bunda untuk mensekolahkan buah hatinya di RA. Tunas Literasi Qur’ani, kita mendidik bersama – sama anak – anak kita menjadi anak – anak yang soleh dan soleha berbakti kepada agama, orang tua, bangsa dan negara.

Kepala RA.
Dr. Emmi Kholilah Harahap, M.Pd.I

Sumarto sumarto

Respond For " Selamat Hari Guru Nasional._25 Nopember 2020._ "