+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Tahun Baru 2019 Literasi Kita Indonesia Berkarya

Tahun 2019, tidak sekedar pergantian tahun, tapi harus ada perubahan, Perubahan prestasi diri, prestasi kerja, prestasi komunitas dan terutama prestasi iman dan taqwa. Kerena salah satu indikator perubahan adalah adanya pretasi, karya dan manfaat.

Yayasan Literasi Kita Indonesia, berdiri tahun 2018, masih banyak tantangan yang harus dihadapi kedepannya untuk bisa lebih berkontribusi dan bermanfaat demi Bangsa dan Negara. Melalui beberapa program yang dilakukan diantaranya: 1. Program Sekolah Literasi bagi para Pelajar, Mahasiswa, Guru Dosen dan Masyarakat secara umum yang sifatnya pendidikan non formal, memberikan pelatihan menulis, menganalisis dan membuat karya yang terpublikasi.,

Yang ke 2. Progam Penerbitan Jurnal Ilmiah bagi setiap kalangan pendidikan dan masyarakat umum, progam ini menunjang untuk meningkatkan kualitas penelitian dan kuantitas penelitian sebagai bentuk tanggung jawab seorang akademisi menyampaikan hasil penelitian kepada masyarakat demi perubahan, diantaranya dengan adanya publikasi penelitian dapat menjadi indikator memutuskan suatu kebijakan, menjadi saran konstruktif dalam melakukan perubahan pada sosial ekonomi masyarakat.

Yang ke 3 Program Penerbitan Buku yaitu Penerbit Literasiologi Indonesia, memberikan wadah pendidikan untuk membuat karya buku yang memiliki ISBN dari Perpustakaan Nasional sehingga buku tersebut dapat di cetak dan terpublikasi di lembaga pendidikan dan masyarakat. Progam Penerbitan buku tidak semahal yang dibayangkan, tetapi bisa memberikan kemudahan bagi setiap karya karya yang layak untuk terbit tentunya dengan ada kualitas content dari buku yang akan di sampaikan.

Dengan beberapa program dari Yayasan Literasi Kita Indonesia menjadi indikator untuk perubahan yang lebih baik dan lebih bermanfaat di Tahun 2019 ini.

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " Tahun Baru 2019 Literasi Kita Indonesia Berkarya "