+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Founder Yayasan Literasi Kita Indonesia

Berdirinya Yayasan Literasi Kita Indonesia, adalah bentuk kepedulian dan semangat pendidikan untuk memajukan literasi di Indonesia, khusus nya Jambi, karena gerakan literasi sangat penting untuk membangun budaya yang baik dan maju sehingga bisa lahir peradaban Emas.

Melalui Yayasan Literasi Kita Indonesia di Jambi, menjadi wadah bagi masyarakat untuk belajar tentang pentingnya literasi bagi kehidupan, tidak hanya persoalan menulis dan membaca, tetapi persoalan yang lebih kompleks yaitu kemampuan menganalisis teks dan non teks serta menganalisis setiap informasi yang datang, karena di Era globalisasi dan Informasi, kecepatan laju informasi sangat cepat terkadang tidak terbendung lagi, sehingga banyak muncul berita berita bohong (HOAX), sangat penting kemampuan literasi untuk menganalisis tersebut.

Dr. Sumarto dan Emmi Kholilah Harahap, M.Pd.I founder Yayasan Literasi Kita, mengambil bagian untuk memajukan bangsa melalui Pendidikan Literasi bersama Tim Literasi Kita Indonesia, Eka Sartika Pramono, S.Pd.I, Drs. Abdullah Yunus, M.Pd.I, Ibunda Rukiya, Sultoni, SH, dan Tim IT yang luar biasa berkontribusi Ade Indra Saputra, S.Kom dan Sahabat Ghozali. Semoga bisa berkontribusi dan bermanfaat untuk bangsa melalui Pendidikan Literasi.

Founder

Founder
Technology Management

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " Founder Yayasan Literasi Kita Indonesia "