+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Taman Rimbo Zoo, Dekat Bandara Sulthan Thaha Jambi, Destinasi Wisata

[10/ 2019] Taman Rimbo Zoo atau sering dikenal dengan Kebun Binatang yang ada di Provinsi Jambi yang lokasinya dekat dengan Bandara Sulthan Thaha Syaifuddin Jambi. Kebun binatang dengan banyak spesies yang bisa di lihat dan di amati bersama, mulai dari jenis hewan buas harimau, singa, buaya muara, jenis – jenis burung, mamalia, dan banyak lagi. Tidak sekedar untuk melihat -lihat, ada baiknya setiap pengunjung yang datang bisa juga sambil belajar tentang jenis – jenis hewan yang ada di Taman Rimbo Zoo.

Selamat Datang di Taman Rimbo Zoo Provinsi Jambi

Taman Rimbo Zoo Provinsi Jambi juga di lengkapi dengan museum zoologi, dimana ada bebera hewan yang di awetkan, untuk menjadi bahan pembelajaran bagi pengunjung atau peneliti yang ingin mempelajari lebih jauh tentang struktur tubuh dari hewan dengan segala informasi yang ada di dalamnya. Adanya museum zoologi yang diresmikan oleh Wakil Gubernur Provinsi Jambi Dr. Fachrori menjadi salah satu destinasi yang di minati oleh setiap pengunjung Kebun binatang.

Grafik Perkembangan Jumlah Pengunjung Tamn Rimbo Zoo Jambi
Taman Rimbo Zoo sebagai Pusat Edukasi dan Penelitian
Wahana Bermain Edukasi Menaiki Kuda di Taman Rimbo Zoo

Taman Rimbo Zoo Provinsi Jambi ramah dengan anak – anak, karena di lengkapi dengan beberapa mainan yang bisa di manfaat oleh anak – anak dan orang tua untuk bermain di kebun binatang begitu juga untuk beristirahat sejenak, ketika sudah letih mengitari kebun binatang. Tidak hanya tempat bermain, kebun binatang Taman Rimbo juga dilengkapi dengan fasilitas Musholla, Kantin dan bermain dengan beberapa hewan yang ada seperti menaiki kuda dan menaiki gajah, sangat menarik sekali untuk di kunjungi, setelah dari taman rimboo zoo, pengunjung juga bisa langsung bisa menikmati keindahan Bandara Sulthan Thaha dan beberapa taman yang ada di depan bandara.

Beruang Madu salah satu jenis spesies yang ada di Taman Rimbo Zoo Jambi
Petunjuk Jalan menuju ke beberapa spesies di Taman Rimbo Zoo

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " Taman Rimbo Zoo, Dekat Bandara Sulthan Thaha Jambi, Destinasi Wisata "