+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Transformasi Keilmuan dan Pembelajaran di Perguruan Tinggi

Perguruan Tinggi sebagai lembaga yang menjadikan setiap insan lebih baik dan bermakna dalam hidupnya. Proses adalah pendidikan, tidak ada perubahan tanpa Pendidikan dan posisi peran besar perguruan tinggi untuk wujudkan nya.

Keberhasilan hidup karena proses dari pendidikan mulai dari sejak dini hingga tua bahkan hingga tiada. Perguruan Tinggi adalah pintu kita untuk mencapainya, dimana kita dihadapkan dengan kehidupan yang sebenarnya, dengan kekuatan ilmu pengetahuan dan pengalaman yang tidak pernah kita lakukan.

Proses pencapaian perubahan atau Transformasi tidak sekedar pergeseran atau perkembangan ilmu pengetahuan tetapi kesungguhan dan keberlangsungan kita sebagai penghuni dari perguruan tinggi terus belajar, meneliti dan Melakukan Kegiatan pengabdian masyarakat untuk menemukan perkembangan dari teori teori yang ada. Ilmu ada karena sikap ilmiah dari realitas yang di pelajari.

Setiap perubahan karena adanya Integrasi dan interkonektif dari ilmu pengetahuan, tidak ada ilmu yang bisa hidup sendiri tanpa ilmu lainnya, karena seperti jaring laba laba yang bisa menghubungkan satu unsur ke unsur yang lain mencapai tujuan yang di inginkan manusia dalam proses Pengintegrasian dari ilmu pengetahuan tersebut.

Buku ini berkesan dan memberi pesan tulisan dari tema tema akademisi dari berbagai perguruan tinggi, selamat membaca.

Sumarto sumarto

Respond For " Transformasi Keilmuan dan Pembelajaran di Perguruan Tinggi "