+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Universitas Trilogi Jakarta “Kolaborasi Literasi”

Rektor Universitas Trilogi Jakarta Dr. Aam Bastaman, S.E, M.Si yang juga Ketua Asosiasi Penerbit Perguruan Tinggi Indonesia APPTI Pusat.

Founder Yayasan Literasi Kita Indonesia Dr. Sumarto, salah satu bidang di Komunitas Sekolah Literasi adalah Penerbitan Buku, Alhamdulillah bisa berjumpa dan Berdiskusi dengan Bapak Dr. Aam, banyak hal yang menjadi bahan diskusi tentang langkah langkah strategis yang harus dilakukan untuk kemajuan literasi tidak hanya Penerbit buku sebenarnya tetapi jurnal menjadi bagian penting juga dalam publikasi ilmiah di Era ini.

Diskusi Bersama Rektor Universitas Trilogi Jakarta Dr. Aam yang juga Ketua APPTI Pusat

Beberapa hasil diskusi yang menjadi fokus pencapaian adalah perlu adanya kolaborasi setiap lembaga untuk memajukan dan membesarkan semangat literasi mulai dari kerja sama untuk penulis buku antologi, percetakan, distribusi buku sampai dengan promosi buku untuk bisa diterima oleh publik, tidak hanya bisa diterima tetapi menjadi Manfaat.

Rektor Universitas Trilogi Jakarta juga menyampaikan makna filosofis dari Trilogi menjadi bagian dasar untuk mengembangkan literasi, yaitu Teknopreneur pengembangan kewirausahaan Berbasis penguasaan teknologi adalah bagian Literasiologi-Techno untuk mendapatkan informasi usaha, Kolaborasi Kemampuan kerjasama untuk sama sama maju dan berkembang bersama, Literasi bisa berkembang maju harus dengan kolaborasi saling take and give, saling memberikan bantuan dan saran konstruktif.

Dapat kolaborasi dengan Universitas Trilogi Jakarta, APPTI, STAI Ma’arif Jambi hal yang sangat penting untuk maju bersama, dengan literasi bisa memberikan karya dan perubahan yang bermanfaat.

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " Universitas Trilogi Jakarta “Kolaborasi Literasi” "