+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Buletin Komik Bg KOMIS “Komunikasi Islam” semoga berkarya kembali

Buletin Komik Bg KOMIS, hadir ketika masih mahasiswa S1 Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam KPI Dakwah di STAIN Padangsidimpuan yang sekarang sudah berubah nama menjadi IAIN Padangsidimpuan. Hadir ketika proses perkuliahan dengan mata kuliah Teori Teori Komunikasi, dengan dorongan dari Dosen pengampu mata kuliah dan semangat dari Jurusan agar Jurusan memiliki Buletin.

Tampilan sederhana, dituliskan dan digambar dengan orisinil, Kuripan di foto copy untuk diperbanyak, disebarkan di seluruh jurusan di kampus, dengan memuat berita berita tentang perkembangan Kampus dengan saran dan kritik yang konstruktif untuk kemajuan kampus, beberapa content buletin memuat tentang Setiap momen yang ada di kampus seperti proses perkuliahan, proses ujian semester, KKL, PPL, kebijakan kebijakan Kampus, bantuan beasiswa dan banyak lagi.

Harapannya semoga Buletin Komik Bg KOMIS bisa hadir kembali melalui Yayasan Literasi Kita Indonesia dengan tampilan yang terbaru dan konsisten Penerbitan nya, semoga tim Yayasan Literasi Kita Indonesia memberikan dukungan, berasal dengan Team membangun Buletin Komik kembali dengan content yang semangat dan memberikan perubahan serta pencerahan untuk memajukan literasi dan aspek pendidikan, sosial dan seluruhnya. (28/01/2019) Sumarto.

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " Buletin Komik Bg KOMIS “Komunikasi Islam” semoga berkarya kembali "