+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Editor Buku Ilmiah: Strategi Pemasaran Madrasah

Buku karya dari penulis Prof. Mukhtar, Dr. Risnita, Dr. Mahmud MY dan Editor Buku Dr. Sumarto (Founder Yayasan Literasi Kita Indonesia). Buku yang diterbitkan Pustaka Ma’arif Press, Tahun 2018 dengan judul Strategi Pemasaran Madrasah, buku yang merupakan hasil penelitian tentang situasi dan kondisi Madrasah di provinsi Jambi.

Buku ini merupakan hasil penelitian dengan metodologi penelitian kuantitatif, yang banyak menghadirkan data dan fakta seputar kebutuhan masyarakat dalam memilih pendidikan anak anak nya untuk sekolah di madrasah, karena berbagai anggapan bahwa sekolah di madrasah hanya mendapatkan ilmu Agama saja sehingga untuk memahami ilmu umum sangat susah, hal ini di tepis oleh penulis bahwa sekolah di madrasah mendapatkan banyak keberkahan dan manfaat seperti memahami ilmu agama dan memahami ilmu umum sehingga kedua duanya dapat dipahami sehingga proses pembelajaran semakin lengkap.

Semoga buku ini menjadi sumber referensi bagi masyarakat dan lembaga pendidikan bahwa sekolah di Madrasah memiliki banyak manfaat dan keberkahan, ilmu di dunia dan di akhirat, buku ini menjadi rekomendasi bagi masyarakat dan kaum akademisi.

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " Editor Buku Ilmiah: Strategi Pemasaran Madrasah "