+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

IAIN Curup dan Literasi Kita Indonesia “Internasional Webinar”

IAIN Curup dan Literasi Kita Indonesia “Internasional Webinar”

“Pendidikan Islam adalah Kebutuhan Manusia untuk mampu mengabdikan dirinya dengan segala kehendak dari Allah, yakin bahwa Allah selalu memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi hamba Nya. Begitu juga pada masa pandemi, adalah pelajaran yang penuh hikmah bagi manusia di seluruh dunia, dan kita akan mendiskusikannya dalam Internasional Webinar bersama para ahli di Asia Tenggara.”

Internasional Webinar “Menakar Arah Pendidikan Islam Pada Masa Pandemi” yang diselenggarakan oleh IAIN Curup, melalui lembaga LPPM IAIN Curup berkerja sama dengan Literasi Kita Indonesia pada tanggal 22 Juni 2020 melalui aplikasi Zoom. Kegiatan ini adalah wujud dari pelaksanaan visi dari IAIN Curup sebagai Lembaga Pendidikan Tinggi Islam yang melaksanakan prinsip – prinsip dari Moderasi Beragama di kawasan Asia Tenggara.

Host dan Moderator dalam Internasional Webinar adalah Dosen dan Pengelola Pascasarjana IAIN Curup, Dr. Sumarto dan H. Rifanto, Ph.D. Keynote Speaker Rektor IAIN Curup Dr. H. Rahmad Hidayat, M.Ag, M.Pd, Narasumber Prof. Dr. Mohd, Mizan Aslam (Mantan Rektor Kolej Universiti Islam Perlis, Directur Malaysian Research Institute for Strategic Studies), Asst. Proffesor Mahamadare Waeno, SE, M.Si (Universitas Fatoni Thailand), Haji Sammali Bin Haji Adam (Pengarah Pusat Perhubungan Awam Antar Bangsa UNISSA Brunei Darussalam) dan Dr. Hendra Harmi, M.Pd (Ketua LPPM IAIN Curup).

Kajian Pendidikan Islam di Asia Tenggara pada masa pandemi adalah kajian terkini untuk melihat perkembangan Pendidikan Islam menjawab setiap tantangan yang ada. Karena Pendidikan Islam adalah bagian terdepan dalam pemberian informasi Ke-Islaman yang sesuai dengan kebutuhan manusia untuk brsikap sabar dan bersyukur. Alhamdulillah antusias peserta dalam mengikuti kegiatan Webinar dari Indonesia, Malaysia, Thailand dan Brunei Darussalam.

Sumarto sumarto

Respond For " IAIN Curup dan Literasi Kita Indonesia “Internasional Webinar” "