+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

LAUNCHING DAN DONASI BUKU TBM REJANG TASIK MALAYA

Taman baca Masyarakat (TBM) Rejang Tasik Malaya, adalah salah satu TBM yang ada di Provinsi Bengkulu, tepatnya di daerah Curup Kabupaten Rejang Lebong. Daerah yang indah, sejuk, ramah dan nyaman untuk lokasi wisata, karena kita banyak menemui kebun sayur warga di sepanjang jalan, taman bunga, pemandian air panas, hingga bunga yang fenomenal yaitu bunga bangkai, di daerah Curup Rejang lebong di kenal dengan nama Bunga Kibut dan bila kita menuju daerah Kota Bengkulu, pegunungan, kita akan menjumpai lagi Bunga Bangkai Raflessia. Sangat menarik.

Ruangan TBM Rejang Tasik Malaya

Hadirnya TBM Rejang Tasik Malaya untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan minat membaca umumnya dalam dunia literasi, dan sebagai salah satu pegiat literasi yang berupaya mengumpulkan dan menuliskan setiap peristiwa dan budaya lokal yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. Sukunya dikenal dengan Suku Rejang, dengan adat istiadat yang kental dengan budaya Rejang, dari Tarian, Makanan, Adat Pernikahan dan lain sebagainya.

Koleksi Buku TBM Rejang Tasik Malaya

Harapannya semoga TBM Rejang Tasik Malaya yang dibina oleh Bapak Dr. Sumarto, M.Pd.I dan Ibu Dr. Emmi Kholilah Harahap, M.Pd.I beserta pemerintahan Desa dan Warga Tasik Malaya dapat menjadi bagian kehidupan masyarakat dalam meningkatkan pendidikan. Mhon bantuan donasi bukunya, buku buku bekas yang ada di rumah sangat berarti bagi adik adik kita para pelajar di Desa Tasik Malaya dan sekitarnya. Launching pada hari selasa, 28 Januari 2020. Mohon doa dan bantuan donasi bukunya. Bisa langsung melalui TBM Rejang Tasik Malaya Jl. Pemancar TVRI Desa Tasik Malaya, Curup Utara, Kab. Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, contact person 082136949568.

Brosur Kegiatan
Sumarto sumarto

Respond For " LAUNCHING DAN DONASI BUKU TBM REJANG TASIK MALAYA "