+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Masjid Agung As-Salam Lubuklinggau “Syiar Islam Rahmatan Lil’alamin”

(1/2019) Berkunjung ke Masjid As-Salam Lubuklinggau, SubhanAllah bisa berkunjung melihat perkembangan Islam di Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan. Pada Hari Jumat, melaksanakan sholat Jumat, Jama’ah Alhamdulillah sungguh ramai, memperlihatkan kekuatan ukhuwah islamiah yang semakin dibangun kokoh.

Pesan khatib, apa yang dilakukan oleh Rasulullah SAW dan para sahabat menjadi pelajaran yang sangat penting bagi ummat sekarang dan yang akan datang, bagaimana Rasulullah SAW memantapkan tauhid ummat Islam ketika berdakwah di Makkah selama sekitar 10 tahun, dengan Banyak nya cobaan dan halangan, pengorbanan jiwa raga dan harta benda.

Para sahabat Rasulullah SAW di ujian keimanan nya berjuang bersama Rasulullah SAW dengan segala bentuk perjuangan, pengorbanan dan keikhlasan. Sahabat Rasulullah SAW Khulafaur Rasyidin, Abu Bakar As Shiddiq, Umar Bin Khattab, Utsman Bin Affan dan Ali Bin Abi Thalib bukti sejarah menunjukkan bagaimana para sahabat Rasulullah SAW berjuang dan berkorban untuk menegakkan kalimat Tauhid di Bumi Allah SWT dengan segala derita dan pengorbanan yang luar biasa yang dialami, dalam kondisi perang dan menyebarkan Islam ke Seluruh Dunia. Keikhlasan dan Ketaqwaan menjadi kekuatan utama untuk selalu Istiqomah.

Ummat sekarang dan yang akan datang dengan banyak nya problematika ummat yang ada harus disikapi dengan Keimanan, Ketaqwaan dan Keikhlasan untuk Istiqomah membangun Islam sebagai agama yang Rahmatan Lil’alamin. Masjid yang megah dengan segala fasilitas yang ada harus menjadi kekuatan membangun dakwa Islam untuk kebermanfaatan ummat.

Depan Masjid Agung As-Salam
Islamic Centere Sekretariat Bersama Kegiatan Dakwah Islam

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " Masjid Agung As-Salam Lubuklinggau “Syiar Islam Rahmatan Lil’alamin” "