+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

MASJID OMAR ‘ALI SAIFUDDIEN BRUNEI DARUSSALAM

Alhamdulillah Mendapatkan Berkah dan Manfaat.

Masjid Omar ‘Ali Saifuddien salah satu masjid terindah di Negara Brunei Darussalam, Kubahnya terbuat dari emas, sesuai penuturan dari Ustadz Latif UNISSA, menjadi destinasi relegi bagi setiap pengunjung yang datang di Negara Brunei Darussalam.

Alhamdulillah.. BarakAllah..bisa sholat dan dzikir di Masjid yang mulia Omar ‘Ali Saifuddien, Alhamdulillah…tidak hanya interior nya yang indah, mewah dan elegan, tetapi sejuk dan nyam sholat di Masjid Omar ‘Ali Saifuddien, sholat Dzuhur berjamaah bersama masyarakat Brunei, ramah dan tutur santun yang baik.

Masjid Omar ‘Ali Saifuddien, adalah nama salah satu Sultan Brunei Darussalam, yang alim dan bersahaja untuk menegakkan syariat Islam di bumi Brunei Darussalam, menjadi teladan bagi seluruh masyarakat Brunei Darussalam. Di depan masjid ada jenis arsitektur perahu, di kelilingi air, seperti danau kecil, menjadikan Masjid Omar ‘Ali Saifuddien semakin indah dan luar biasa..Masya Allah…

Ada beberapa, hikmah dari perjalanan dan sholat di Masjid Omar ‘Ali Saifuddien; 1. Masjid indah, bersih, rapi, wangi dan menjadi pusat pembelajaran Al Qur’an dan Al Sunnah di Brunei Darussalam, 2. Masjid di rawat dengan baik, dengan manajemen pengurus masjid yang di kelola langsing oleh pemerintah Brunei, sehingga sejahtera dan bertambah barokah, 3. Masjid adalah destinasi relegi yang sangat tepat untuk membuat diri lebih damai dan bersahaja dengan sesama, 4. Masjid menjadi tempat yang utama ketika hendak berkunjung ke Brunei Darussalam, seperti Musholla yang di bangun kembali oleh Sultan Hasanul Bolqiah di Bandara Sri Begawan, Musholla yang indah dan sejuk, menjadi simbol dan implementasi menyampaikan dakwah dan syariat oleh Sultan, 5. Masjid adalah dominasi Sangat penting di Brunei Darussalam, menjadi peran penting untuk kemakmuran rakyat, semua yang di hasrat kan adalah niat dari kita manusia, semua kembali kepada Allah, untuk jalan terbaik, mulia, berkah dan Kebermanfaatan hidup di dunia dan akhirat.

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " MASJID OMAR ‘ALI SAIFUDDIEN BRUNEI DARUSSALAM "