+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Pancasila dan NKRI “Kita Pancasila”

Penerbit Literasiologi menerbitkan Buku Pancasila dan NKRI karya bersama dari sahabat mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sultan Thaha Syaifuddin Jambi dengan Penulis dan Penyunting Buku Dr. Sumarto Founder Yayasan Literasi Kita Indonesia – Jambi.

Pancasila dan NKRI Kita Indonesia, banyak problem yang terjadi di Negara yang kita Cintai, tidak sekedar urusan rumah tangga masuk ke dalam media, urusan urusan bangsa ikut serta menjadi urusan rumah tangga, problem kecil bisa besar, problem besar jadi kecil, tergantung tafsir dan dan pemikiran yang digunakan sampai kepada tindakan yang diputuskan karena semua yang terjadi karena ada faktor kepentingan dan kebutuhan.

Pancasila dan NKRI hadir sebagai pemahaman dasar bernegara bahwa kita semua adalah Indonesia, yang harus menjadi Indonesia dengan meninggalkan segala kepentingan dan kebutuhan pribadi, kelompok dan partai demi bangsa dan Negara, para tokoh pendiri bangsa juga melakukan itu dengan nilai ikhlas dan nyali pengorbanan buka sekedar sandiwara dibalik layar, atau menjadi aktor yang dibayar, semua raga dan jiwa nya berkobar, untuk bangsa Indonesia yang tegar di mata seluruh dunia, tidak gampang semua adalah proses bahwa mencintai negara, membela negara, Memperjuangkan negara adalah sebagian dari iman.

Pancasila dan NKRI tidak adalagi kata untuk mengganti itu, hanya itu, tidak ditambah atau dikurangi, karena sudah menjadi landasan diri untuk tetap berdiri membela tanah air yang dicintai, tidak karena berbeda membuat kita menjadi musuh, tetapi berbeda membuat kita menjadi satu yaitu Indonesia yang menyeluruh dari Sabang sampai Merauke. Dr. Sumarto

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " Pancasila dan NKRI “Kita Pancasila” "