+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Pelatihan Penulisan Artikel “Sederhana dan Berkelanjutan”

(25/06/2019) Komunitas Literasi Ma’arif dan Komunitas Literasi UIN Sulthan Thaha Syaifuddin Jambi bekerja sama dengan Yayasan Literasi Kita Indonesia mengadakan kegiatan Pelatihan Penulisan Artikel bagi mahasiswa/i di Provinsi Jambi. Kegitan dilaksanakan pada hari sabtu, 29 Juni 2019 di Aula Kampus STAI Ma’arif Jambi, pada pukul 14.00 WIB.

Pelaksana kegiatan Rian Avinash dari Komunitas Literasi Ma’arif dan Azek
Komunitas Literasi UIN Sulthan Thaha Syaifuddin Jambi, “kegiatan penulisan artikel, merupakan bagian penting untuk mahasiswa untuk menunjang kemampuan literasi, dalam membuat makalah sebagai tugas wajib di perkuliahan, dan sampai proses pembuatan proposal penelitian dan skripsi, semua harus dimulai dari kegiatan yang sederhana.”

Narasumber kegiatan penulisan artikel ilmiah Bapak Dr. Sumarto, M.Pd.I Pimpinan Redaksi Pustaka Ma’arif Press, salah satu founder Yayasan Literasi Kita Indonesia, Dosen Pascasarjana IAIN Curup – Bengkulu dan Dosen STAI Ma’arif Jambi, akan menyampaikan materi dan praktik penulisan artikel sederhana tetapi berkelanjutan dan artikel ilmiah seperti pembuatan makalah, prosposal penelitian sampai kepada skripsi.

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " Pelatihan Penulisan Artikel “Sederhana dan Berkelanjutan” "