+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

Stop Narkoba dengan Literasi

Yayasan Literasi Kita Indonesia Jambi (1/2019) mengajak seluruh masyarakat Jambi dari setiap Kalangan untuk bersama sama melakukan aksi literasi untuk stop Narkoba, baik dari kalangan guru, dosen, wiraswasta, mahasiswa, pelajar, dan seluruh masyarakat.

Papan Baliho Stop Narkoba di depan pintu masuk Kantor BNN Kota Jambi

Kegiatan literasi stop Narkoba bisa melalui akun media sosial yang kita miliki, bisa melalui FB, IG, Twitter, Blog dan website lembaga yang kita miliki, sebagai bentuk komitmen dan sosialisasi kepada masyarakat umum bahwa bahaya narkoba sangat berbahaya untuk generasi sekarang dan yang akan datang karena narkoba merusak segala bentuk kegiatan positif yang ada di setiap daerah terutama generasi muda terutama di setiap jenjang pendidikan mulai dari PAUD sampai kepada Perguruan Tinggi.

BNN Kota Jambi telah berkomitmen dan berusaha keras untuk memberantas narkoba, kota sebagai masyarakat harus ikut serta berpartisipasi untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa bahaya narkoba merusak negara dan sistem masyarakat yang ada. Mari stop Narkoba.

BNN Kota Jambi menyediakan Klinik

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " Stop Narkoba dengan Literasi "