+62-852-27-281672
info@literasikitaindonesia.com

AKUNTABILITAS PENGAWAS MADRASAH

Penulis: Prof. Dr. H. Mukhtar, M.Pd, Dr. Risnita, M.Pd, Dr. Edy Kusnadi, S.Ag, M.Phil. Editor Dr. Sumarto, M.Pd.I. Penerbit Literasiologi Indonesia.

Buku ini membahas tentang problematika dan penyampaian  solusi terhadap akuntabilitas pengawas Madrasah. Pemahaman secara teoritis bahwa  Akuntabilitas pengawas Madrasah dalam pengembangan karir kepala madrasah yaitu pengawas madrasah yang menerapkan adanya transparency, liability, controllability, responsibility, responsiveness, kemampuan, pengembangan, keterampilan, pelatihan, dan kepedulian terhadap pengembangan karir kepala madrasah oleh karena itu dihasilkan prestasi kerja yang memuaskan yang tercapai melalui tahap perencanaan, pertumbuhan, pengarahan, eksplorasi, pemantapan, karya inovatif, kemampuan professional, naik pangkat, mendapat promosi, dan penghargaan.

Diantaranya Program pengawas melakukan pembinaan terhadap kompetensi kepala madrasah, kinerja kepala madrasah, penilaian kinerja kepala madrasah, mensupervisi (supervising), memberi nasehat (advising), memantau (monitoring), membuat laporan pengembangan kepengawasan (reporting), mengkoordinir (coordinating), memimpin (performing leadership). Dan tercapainya pengembangan diri yang dibuktikan dengan kemampuan yang dimiliki yaitu karya inovatif, kenaikan pangkat/golongan, golongan IV/E, mendapat promosi, gaji/tunjangan/sertifikasi, dan penghargaan kinerja bagi yang berprestasi.

Sumarto sumarto

Menulis tidak hanya menulis, tetapi menulis harus dengan pengetahuan, karena tulisan butuh pengakuan yaitu keilmuan menulis tentang apa yang ingin di tulis
Sumarto sumarto

Respond For " AKUNTABILITAS PENGAWAS MADRASAH "